Jumat, 25 Januari 2013

Coming Soon Anti Virus RBC

Udah lama enggak posting blog lagi nih... dan akhirnya pun Rifki Blog.Com kembalii ke postingannnnn..... :D

Nahhh kan kemaren enggak update postingan selama 5 hari,, 5 hari itu pun enggak saya sia - siakan. 5 hari kemarin itu saya membuat Anti Virus yang namanya "RBC Anti Virus" yang dimaksud RBC adalah Rifki Blog.Com nahh sebentar lagii RBC Anti Virus akan dikeluarkan oleh saya... nahh yang sekarang masih belum kenal saya perkenalkan nama saya Rifki Derian Prabowo bisa dipanggil Rian atau Rifki.. Nahh Insyaallah nanti RBC Anti Virus akan saya Keluarkan.... enggak bakalan nyesel dehhh pakai RBC Anti Virus!!!! Apa lagi buat Para Gamers,,, Wahh Mantap deh Pokoknyaa!!!! 

0 komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.
Komentar hanya Thanks, Mantap, Pertamax, dll. Tidak akan di tampilkan

Dapatkan info terbaru via Facebook. Silahkan klik LIKE / SUKA.

Powered By Blogger Widgets and Blogger Tutorials

Guestbook

Rifki Blog.Com © 2008 Template by:
SkinCorner